Gabungkan dengan PS camera, maka kamu bisa mainkan game augmented reality The PlayRoom Sony

Gabungkan dengan PS camera, maka kamu bisa mainkan game augmented reality The PlayRoom Sony

 

Jakarta, PCplus – Sony Indonesia telah resmi meluncurkan konsol game terbaru PlayStation 4 (PS4). Bersamaan dengan itu, Sony juga meluncurkan 30 judul frame titles (game) terbaru. Selain PS4, dalam peluncurannya ini Sony Indonesia juga mengumumkan ketersediaan Playstation Vita terbaru dan PS Vita TV. Sony Indonesia juga menawarkan berbagai aksesoris seperti PlayStation Camera (PS Camera),  PS4 Wireless Controller (DUALSHOCK 4) yang hadir dalam berbagai warna “Magma Red” dan “Wave Blue”, DUALSHOCK 4 Charging Statio, dan PS4 Vertical Stand.

 

Dalam demonya, Sony Indonesia menunjukkan bagaimana PS Camera memberikan pengalaman bermain yang baru sehingga kamu bisa berinteraksi dengan augmented reality “The PlayRoom” yang tampak dilayar.  Berbeda dengan Kinect yang mendeteksi gerakan tubuhmu, PS Camera mendeteksi gerakan konsol yang kamu pegang. Kamu bisa membeli PS Camera ini dalam paket bundling dengan PS4. Bukan cuma itu, Sony juga menawarkan bundling dua game Battlefield 4™(Electronic Arts Inc.) dan Killzone™: Shadow Fall (SCE WWS).

Asyiknya lagi, sejak 6 Desember lalu Sony sudah membuat layanan garansi terintegrasi yang berlaku di 6 negara Asia Tenggara (Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand dan Vietnam). Pembeli PS4 berhak mendapatkan gratis satu tahun garansi regional di enam negara yang secara resmi telah meluncurkan produk ini. Sehingga garansi itu tetap berlaku sekalipun PS4 kamu digunakan di negara berbeda. Untuk icip-icip PS4 ini, kamu bisa mencobanya di road shownya Sony Indonesia di Gandaria City Jakarta (11-12 Januari 2014),  Living World Tangerang (18-19 Januari 2014), dan Surabaya Town Square (25-26 Januari 2014). PS4 ini dijual seharga Rp. 6.999.000.

Sumber : PC Plus