10 Orang Sukses Nyaris Tidak Tidur Setiap Harinya – Waktu dalam sehari cuma ada 24 jam, hal semacam ini tak bisa dirubah oleh pelaku bisnis besar atau pemimpin dunia manapun. Sebagian orang sukses serta populer dunia yang mengerti ini bekerja sangat keras memakai waktu yang mereka punyai setiap harinya dengan melupakan waktu tidur mereka sendiri.

Di bawah ini 10 orang sukses yang hampir tidak tidur atau kekurangan tidur dalam aktivitas kehidupannya.

10 Orang Sukses Nyaris Tidak Tidur Setiap Harinya

1. Martha Stewart – Founder dan Chairman Martha Stewart Omnimedia

Martha Stewart - Founder dan Chairman Martha Stewart Omnimedia

Perusahaan Martha Steward jalan di 4 bidang media, yaitu majalah, tv, radio, serta merchandise. Dengan adanya banyak bidang ini, Martha diharuskan untuk berhadapan dengan jadwal yang benar-benar padat serta membuatnya cuma bisa tidur kurang 4 jam setiap malamnya.

Tak hanya bidang-bidang ini, majalah yang dikeluarkannya-pun bukan hanya satuan, tetapi 4 majalah yakni, Martha Stewart Living, Everyday Food, Weddings, serta Whole Living.

2. Sergio Marchionne – CEO Fiat, CEO Chrysler Group dan Chairman SGS

Sergio Marchionne

Sejak ia berjasa dalam menghidupkan perusahaan automobile Amerika, Chrysler, serta menjabat CEO Fiat, perusahaan autombile Italia, nama Sergio Marchionne bertindak besar dalam dunia automobile.

Hidup Marchionne sendiri tidaklah dambaan dari setiap orang, ia cuma tidur 4 jam tiap harinya serta saat ia bekerja, ia mengikuti kehidupan kerjanya dengan kopi serta rokok. Setiap harinya ia mesti bangun dengan cara teratur jam 3.30 pada pagi hari untuk berhadapan dengan pasar Eropa. Untuk liburannya, ia bakal bolak balika Amerika serta Itali.

3. Dominic Orr – CEO Aruba Networks

Dominic Orr - CEO Aruba Networks

Aruba Network yaitu satu diantara perusahaan paling depan dalam bidang jaringan terutama wireless LAN, di mana sempat menjabat perusahaan jaringan paling baik ke-2 dalam bidangnya. Dominic Orr sendiri yaitu CEO dari perusahaan ini. Tiap-tiap harinya ia cuma bisa tidur 4 jam, menyempatkan diri untuk bangun sebelum saat subuh serta bekerja sampai malam.

Sebelumna, Dominic Orr sempat menjabat untuk eksekutif HP lebih kurang th. 90-an serta sudah punya kebiasaan bekerja 18 jam tiap-tiap harinya. Diluar itu kurun waktu pribadinya yang telah sedikit ia juga selalu menjawab panggilan telephone serta e-mail.

4. Helena Morrissey – CEO Newton Investment Management

Helena Morrissey - CEO Newton Investment Management

Menjabat sebagai CEO dari Newton Investment serta juga ibu dari 9 anak. Newton Investment Management sendiri yaitu perusahaan global terkenal yang bergerak di bagian investasi untuk subdivisi Bank New York. Bisa disebut Helena Morrissey hidup cuma untuk bekerja.

Helena Morrissey mempunyai semua mutu untuk seseorang ibu super. Berpindah-pindah dari kehidupan pribadi serta kehidupan kerjanya, ia mesti bangun jam 5 pagi, membaca e-mail serta mulai lakukan pekerjaan rumah tangga hingga anak-anaknya bangun. Mengantar anak-anaknya ke sekolah, serta pergi kerja jam 8 pagi, ia lalu ganti jabatannya dari seseorang ibu ke CEO perusahaan terkenal sampai jam 6 sore, serta mempersiapkan makan malam untuk keluarganya jam 7. 30. Lalu menggunakan lagi sebagian jam untuk mempersiapkan dokumen-dokumen meeting esok harinya, sebelum saat ia bisa mengistirahatkan matanya.

5. Tom Ford – Fashion Designer dan Direktur Film

Orang Sukses

Sebagian dari Anda barangkali tak familiar dengan nama Tom Ford untuk seseorang fashion designer serta direktur film, namun bila Anda mendengar keberhasilan label-label terkenal dunia seperti Gucci, Perry Ellis, Yves Saint Laurent, Cathy Hardwick serta label dengan namanya sendiri, Tom Ford, maka itu artinya otomatis Anda sudah mengetahui nama Tom Ford.

Setelah ia keluar dari New York University untuk ikuti mimpi kariernya untuk fashion designer, ia sukses memperoleh suatu posisi untuk direktur design di Gucci. Dibawah kepemimpinannya, ia sukses menambah nilai Gucci sampai 90%. Ia sendiri mengaku bahwasanya kesuksesannya ini bukan hanya lantaran bakatnya, namun lantaran dayanya. Pasti tidaklah hal yang gampang, memperhitungkan Ford tidur cuma 3 jam tiap-tiap malamnya.

6. Indra Nooyi – Chairperson dan CEO PepsiCo

10 Orang Sukses

Salah satu figur wanita eksekutif paling baik didunia sejak menjabat sebagai CEO Pepsi pada th. 2007. Nooyi mempunyai kepribadian yang benar-benar bertujuan pekerjaan serta maksud, hal semacam ini membuatnya cuma bisa tidur 4 jam /hari.

Sebelum saat ia menjabat untuk CEO PepsiCo atau yang kita kenal untuk Pepsi, Nooyi sudah punya kebiasaan dengan jam tidur seperti ini waktu ia menjabat untuk resepsonis di Yale yang mengharuskannya bekerja kurun waktu yang tambah lebih lama dari pada orang biasanya.

7. Barack Obama – Presiden United States

Barack Obama - Presiden United States

Michael Lewis, seorang jurnalis finansial serta pengarang non-fiksi menunjukkan jadwal dari presiden United States atau Amerika, Barack Obama, di mana tiap-tiap harinya Ia tidur jam 1 pagi serta bangun lagi jam 7 pagi. Ini artinya tiap-tiap malamnya ia cuma tidur 6 jam /hari.

Kadang-kadang ia cuma bisa tidur sebentar bila ada keperluan mendadak yang mengharuskan ia terus terjaga utnuk mengatasi persoalan itu. Oleh karenanya, beberapa pembantu atau ajudan di White House mesti tahu persoalan utama seperti apa yang betul-betul memerlukan campur tangan dari Obama kurun waktu tidurnya yang memanglah telah sedikit.

8. Marissa Mayer – CEO Yahoo

Marissa Mayer - CEO Yahoo

Mengawali kariernya di Google dengan bekerja sepanjang 130 jam tiap-tiap minggu, di mana biasanya beberapa orang bekerja 56-70 jam tiap-tiap minggu. Juga kadang-kadang ia bakal kerjakan pekerjaannya sampai ia tak tidur.

Tiap-tiap harinya ia juga cuma tidur 4 hingga 5 jam. Tahu bahwasanya style kerjanya amatlah tidak sama dari orang biasanya, pasti ia memerlukan saat pribadinya. Oleh karenanya tiap-tiap 4 bln., Mayer bakal mengambil berlibur sepanjang satu minggu untuk isi kembali daya serta semangatnya ini.

9. Donald Trump – Chairman dan President The Trump Organization

Donald Trump

Adalah satu diantara pengusaha paling terkenal di US yang menjabat untuk Chairman, CEO serta President dari Trump Organization, perusahaan yang bergerak dalam pembangunan hotel, resort, lapangan golf serta sejenisnya. Diluar itu, Trump juga adalah co-producer dan host dari game show The Apprentrice.

Ia tak tahu bagaimana tidur serta berhasil bisa jalan berdampingan, ia menyampaikan : ” Bagaimana dapat seorang yang tidur 12 sampai 14 jam /hari berkompetisi dengan mereka yang tidur 3 hingga 4 jam /hari? ” Memanglah, tiap-tiap malamnya Trump cuma tidur 3 hingga 4 jam, ini lantaran ia meyakini dengan begini ia akan ada di depan mereka yang tidur lebih lama.

10. Jack Dorsey – Founder Twitter dan Square

Jack Dorsey - Founder Twitter dan Square

Selaku kepala dari 2 perusahaan teknologi terkenal pasti tak lagi mempunyai banyak saat untuk beristirahat. Jack Dorsey adalah Founder serta Chairman dari Twitter, satu diantara jejaring sosial paling besar tak hanya Facebook. Diluar itu ia juga adalah Founder serta CEO dari Square, penyedia niaga serta pembayaran melewati smartphone.

Tiap-tiap harinya ia mesti berpindah-pindah area kerja, yang pastinya tak lagi berikan banyak saat untuk istirahat. Di mana 10 jam ia butuhkan untuk di Square serta 8 jam di Twitter. Ini membuatnya cuma mempunyai 6 jam untuk saat pribadi, Jack sendiri menyampaikan bahwasanya ia telah punya kebiasaan tidur 4-5 jam /hari. Dengan jadwal yang padat ini, ia terus bisa bangun jam 5. 30 pada pagi hari untuk jogging.