Negara apa yang paling siap menerima hujan?

Swedia_Swedia payung sebelum hujan

Rumah apa yang paling besar?

Rumania

Kota apa yang bisa bicara dan bisa berubah?

Kotaro Minami

Lele apa yang suka di tepi jalan?

Lelepon Umum

Topi apa yang paling tua atau topi yang pertama kali ada?

Topikantropus Erectus

Topinya Nabi Adam

Pit (sepeda) apa yang paling tua?

Pitecantopus Erectus

Partai Politik di Indonesia yang paling jujur?

Partai Bulan Bintang (nama partai dan lambangnya sama alias jujur)

Kalau misalnya semua jenis serangga bisa sekolah, lalu yang kira2 paling terlambat binatang apa?

Keluwing/Klabang (karena berkaki seribu maka kalau pakai sepatu kelamaan)

Hewan apa yang bisa berbicara?

Semua hewan bisa bicara (bukan bicara seperti manusia lho)
1. Gajah hanya terdapat dimana?

Di paling belakang. (hanya, maksudnya huruf “H”-nya)

1. Apa minuman kesukaan Osama?

JasJus (“Osama suka JasJus”)

1. Kalau ada 5 batang korek api, bagaimana caranya untuk membuat pesawat?

Ya nggak bisa lha wong Habibie saja nggak bisa masak kamu bisa….
1. Buah apa yang membuat kita selalu waspada?

Buahaya

1. Tikus apa yang memiliki dua kaki?

Micky Mouse / Mini Mouse

1. Bebek apa yang memiliki kaki 2?

Semua bebek maah punya kaki 2 kalau punya kaki 4 itu namanya bebek cacat
1. Superhero apa yang paling bodoh?

Batman (sudah tahu nggak bisa terbang nekad aja pakai sayap)

1. Kenapa Batman memakai sayap?

Ya biar tidak tembus ke samping

1. Kenapa Batman menggunakan lambang kelelawar, tidak menggunakan lambang “B” seperti halnya Superman dengan “S” atau Robin dengan “R”?

Karena lambang “b” sudah dipakai oleh Bobo

1. Bis apa yang bisa dimakan?

Biskuit

1. Bis apa yang sering dibakar?

Bismilak (plesetan dari Wismilak)
1. Siapa Atlet olahraga yang paling miskin?

Anastacia Miskyna-petenis Russia era 2000an (miskin)

1. Mengapa kok Bebek Goreng itu rasanya enak?

Karena ada huruf Bnya (bayangkan bila tanpa “B”_ E Ek Goreng)

1. Kalau berlubang satu keluar kalau berlubang 2 tidak keluar?

Orang yang sisi(jawa_Red)

1. Mengapa Kentut Laki2 lebih keras daripada kentut perempuan?

Karena Laki2 punya Mix
1. Siapa sich yang melakukan azan?

Sa’at (lihat: Saat azan maghrib untuk masyarakat Jakarta dan sekitarnya)

1. Bila antara 1942-1945 ada kejadian tentang penjajahan Jepang di Indonesia?

Lantas ada kejadian apa pada 1750-1755?

Azan Maghrib (17.50-17.55)

1. Pulau apa yang penuh dengan makanan?

Pulau Roti

1. Siapakah Atlet lari paling kaya di Indonesia?

Eddy Tansil (Eddy Tansil melarikan diri ke luar negeri dengan membawa uang bertrilyun2)

1. Siapakah Pelari paling hebat?

Eddy Tansil (karena dia sudah berlari sekitar 10 tahun lebih)
1. Mengapa Polisi memakai pistol?

Kalalu pakai tongkat dikira Hansip

1. Siapakah orang yang paling pentinguntuk diberitakan?

Sari (Sari berita penting_ RRI sejak berdiri sampai sekarang)

1. Ban apa yang enak dimakan?

Bandeng

1. Ban apa yang membuat 26 orang mati?

Bandara Adi Sumarmo

1. Ban apa yang paling kejam, jahat, paling jelek?

Bansat.

1. Apa yang dimaksud dengan Madhang Ngising Turu?

Lampu (Madhangi Sing Turu)

1. Beras apa yang paling bagus, indah, dan dingin?

Berastagi (Brastagi-SUMUT)

1. Apa bahasa Chinanya Dudukan Sepeda?

Ling Huan Pit (Lingguan Pit)

1. Apa bahasa China nya menyeberang sungai dengan celana?

Cin Cing Ka Thok (Cincing Kathok)

1. Apa bahasa Arabnya Masjid di tengah laut?

Mustahil

1. Hitam, Lonjong, Panjang, terdapat di lakangan, apaan?

Rem Becak
1. Apa kepanjangan K-15?

Kolo Kulo Kelas Kalih, Kathok Kolor Kulo Kendho, Kinthil Kulo Ketok, Konco Kulo Keplok-Keplok
1. Apa kepanjangan K-20

Kolo Kula Kelas Kalih, Kula Kaliyan Konco Kula, Kelelegen Kolang Kaling Kalih Kilo, Konco Kula Kelenger Kabeh Kula Kejet-Kejet
1. Apa kepanjangan S-12

Silit Sapi Suek Sak Senti, Saged Sing Sot Suat Suit Sae Sanget

1. Binatang apa yang hidupnya hanya minum saja tnpa pernah makan?

Nyamuk

mobil apa yang paling sopan?
mo… mercy mas.

monyet apa yg suka berdiri dipinggir jalan?
monyetop bis.

kepiting kepalanya dimana?
diketiak.

siapa suaminya sandra dewi?
fledly gleen

> Saringan apa yang paling besar?
Jawab : saringannya gajah
> Toko apa yang paling besar ?
Jawab : Toko yang jual saringannya gajah.
> Orang apa yang paling besar ?
Jawab : orang yang bisa nyaring gajah tadi.
> Siapa yang paling bodoh ?
Jawab : orang yang percaya klo gajah bisa disaring

sumber : Google